Anugrah dari Allah

Bismillah…

Alhamdulillah…  Allah memberikan anugrah kepada keluarga kami pada usia pernikahan yang menginjak 1,5 tahun. Hal ini baru kami ketahui pada tanggal 12 Juni 2010 yang lalu, dimana ternyata usianya kurang lebih sudah 6 minggu. Rasa tidak percaya ketika pertama kali melihat bahwa ada dua garis pada alat mungil tersebut, karena sudah beberapa kali saya mencobanya dan biasanya terus melaju pada tingkat teratas, dan melewati satu garis di bawahnya.

Saat itu merupakan malam yang terasa indah bagi saya dan zauji karena saya mengetahuinya  sekitar pukul 12 dini hari. Betapa bersyukur dan bahagianya hati kami atas berkah Allah ini, sehingga membuat kami tidak dapat tidur hingga fajar menjelang. Rasa syukur yang kami ungkapkan dengan sholat malam bersama.

Kebahagiaan semakin bertambah ketika keesokan harinya kami cek ke dokter kemudian USG dan melihat ada satu bulatan kecil yang nampak di monitor, bernama kantung janin. Di usia 6 minggu itu ukuran kantung 21 mm. Seminggu yang lalu kami kontrol lagi ke dokter dan alhamdulillah mengalami perkembangan, janinnya sendiri berukuran 14 mm di usia 8 minggu.

Alhamdulillah saya diberkahi Allah suami yang sangat sabar dan perhatian, sehingga dikala saya sedang mengalami rasa mual dan ngga enak badan (yang bisa datang kapan saja), dengan sabar zauji melakukan berbagai hal hal untuk meringankannya. Bahkan ketika saya merasa lapar di malam hari dan tidak ada hidangan di rumah yang menarik selera saya, zauji keluar rumah untuk membelikan bubur ayam atau mie rebus jawa. Uhibbu zauji jiddan (eh, bener ngga niy kata-katanya? ;p ).

Smoga Allah memberkahi kami sekeluarga dengan segala kebaikan atas adanya anugrah ini. Menjadikan kami hambaNya yang lebih baik dan bersyukur, memberkahi kesehatan dan keselamatan pada kami semua termasuk janin mungil yang ada di rahim saya, serta dimudahkan dalam proses kelahiran hingga merawat dan membesarkannya.

Rabbi habli min ladunka dzurriyatan thayyibatan innaka sami ud du’aa’
“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-MU seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa.”
(Ali Imran: 38)

Lilypie Maternity tickers

3 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s