Run.. Bumil.. Run..

Pagi ini “terpaksa” berolahraga lari pagi ketika mau berangkat kantor  -_-‘

Pukul 06.30 saya diantar zauji berangkat dari rumah menuju tempat biasa nunggu bus jemputan. Qodarullah ketinggalan hehe.. (padahal kemarin berangkat dengan jam yang sama masih bisa ikutan lho). Akhirnya zauji dengan semangat 2010 (udah ngga ’45 lagi) memacu motor untuk mengejar bus.

Alhamdulillah setelah deg-degan plus pasrah (kalo ngga ketututan ya naik angkot), buntut bus terlihat sedang berhenti dalam kemacetan suatu pertigaan. Tapi ternyata motor zauji juga ikut imbas kemacetan itu, jadi lumayan tertinggal di belakangnya dan ngga bisa maju ke depan lagi. Saya ambil inisiatip “nekat” dengan turun motor dan mengejar bus dengan jalan kaki. Pfiiuuhh.. ternyata emang padat banget, saya mo jalan aja susah.. ditambah lagi dengan perut mulai besar begini. Alhasil harus jalan cepat gepot kesana kemari, dan ketika udah bener-bener ngga bisa maju, saya melangkah ke jalur sebelah kanan dan mulai setengah berlari mengejar bus *sambil megangin perut* karena saya lihat arak-arakan sudah mulai bergerak perlahan. Alhamdulillah berhasil mencapai belakang bus dalam waktu yang tepat, dan bisa mengetuk bagian belakangnya sehingga ada teman di dalam bus yang melihat saya dan memberitahukannya ke sopir bus.

Lho, tapi kok bus tetep jalan. Saya kira mau ditinggal jadi saya mengetuk lagi bagian belakang bus sambil terus agak berlari mengikuti di belakangnya, bahkan ada sopir angkot yang mbantuin ndodok lawang (hihi). Kemudian saya lihat bus menyalakan lampu sen kiri dan berhenti setelah pertigaan… haah.. legaa. Akhirnya dengan sisa kekuatan saya berhasil naik bus dan duduk manis di dalamnya. Rasanya kok cwapek ya?? padahal dulu kalo lari segituInsya Allah biasa aja. Alhamdulillah dapat tempat nyaman. Tinggal atur nafas dan merasakan nikmatnya kaki yang senut-senut.

Ngga berapa lama saya duduk, janin di dalam perut saya mulai bergerak-gerak. Alhamdulillah.. senang! karena dari pagi saya rasakan kok dia diam saja. Apa mungkin kaget diajak lari-lari ya?hihi.. maafkan ibu ya nak. Namanya juga usaha ^^



6 Comments

  1. MasyaALLOH, jd inget dl wkt ana hamil anak2 ukhty, ana msh kuliah, srg naik turun tangga, lari2 ngejar dosen, ttp b’aktivitas sbg mhsiswa yg sbk sampe 2 mg mjlg HPL.alhamdulillah, persalinan diberi kmdhan,anak2 jg sehat.biarpun slm khmlan ana gak minum suplemen,gak minum susu,krn mlh mual.tp porsi makan emang ana tambah.ANC jg cm 2x um.krn wkt itu suami jg msh mhsiswa ^^,jd hrs irit.hehe. Alhamdulillah ‘ala kulli haal.smg anti diberi kmdhan dlm psalinan dan ddk mjd anak shalih.

Leave a Reply

