Cek : Kehamilan Minggu 36

Hari Sabtu tanggal 8 Januari yang lalu saya dan zauji kontrol lagi ke dokter Tofan Widya Utami (hihi.. sengaja disebut nama panjangnya biar ngga dikira dokter laki).  Karena datang agak terlambat (praktek jam 17.00 dan saya datang jam 17.30), jadi dapet nomer agak akhir.

Sambil menunggu giliran, saya dan zauji sholat magrib n makan malam dulu. Makan di warung yang baru buka 4 hari, sop iganya lumayan enak dan harganya ngga terlalu mahal. Boleh juga Insya Allah waktu kontrol lagi maem di situ ^^

Hasil kontrol, alhamdulillah posisi bayi masih di bawah, sudah masuk panggul tapi masih sedikit. Disuruh banyak jalan kaki sama dokter supaya posisi kepala lebih masuk lagi. Berat bayi 2600 gram. Kata dokter Tofan beratnya tergolong normal tapi agak kecil. Kalo saya liat di tabel ideal berat janin per minggu di blog teman saya ummu zahra di sini emang cukup ngepas siy berat bayi saya. Kata dokter dietnya nyata berhasil hehe.. sekarang disuruh makan secara normal. Yippiii!! *langsung maem magnum.

Insya Allah kontrol 2 minggu lagi, tanggal 22 Januari pada week ke 38. Smoga smua sehat dan diberkahi Allah kemudahan dan kelancaran dalam kelahiran. Smangadh!!

2 Comments

Leave a Reply

