New Days in The New Office ^^

Sudah sejak senin yang lalu saya mulai aktif di kantor Cibinong. Rasanya senang juga bisa berangkat agak siangan, ngga kemrungsung, dan bisa pulang cepat. Bahkan hari Senin dan Rabu sore yang lalu saya sempat jalan-jalan bersama zauji sebentar. Kemarin jalan-jalan sore diselingi dengan makan bubur kacang ijo di depan komplek *gimana ngga nambah terus berat badannya hehehe..

Alhamdulillah sudah mulai kenal satu persatu dengan pegawai di sini, terutama ibu-ibunya. Kebanyakan orangnya rame dan suka ngobrol, apalagi kalo habis sholat di mushola.. waah, sholat 5 menit ngobrolnya bisa setengah jam lebih ;p . Saya cuma bisa jadi pendengar setia dan bagian manggut-manggut (mikir lagi pada ngomong apa), karena mereka lebih sering menggunakan bahasa sunda. Kalo dirasa istirahat sudah cukup saya keluar dari musholla tanpa menunggu mereka selesai ngobrol *takut kelamaan :D

Seperti yang sudah pernah saya bilang, di sini ruangannya non ac sehingga saya seringkali kegerahan (tapi Insya Allah ngga apa-apa, masih bisa diatasi).. dan yang membuat saya agak terganggu adalah asap rokok hampir dimana-mana, bahkan di ruangan yang ada ac-nya T_T . Kalo sudah ngga tahan saya memilih keluar ruangan. Zauji sampai menyuruh untuk cuti lebih awal untuk menghindari asap rokok, kasihan bayi dalam perut. Tapi Insya Allah saya akan ambil cuti di minggu ketiga, karena ngga enak juga masa baru masuk seminggu sudah cuti ;p

Kalo untuk masalah kerjaan, di sini saya ngga ada tempat untuk diskusi masalah hukum, MoU, perjanjian, dll  karena orang Hukumnya hanya saya dan satu orang dari luar, itupun bliau lebih banyak di lapangan. Jadi saya tetap menghubungi teman-teman di Kantor Pusat untuk konsultasi. Apalagi di sini permasalahan tenurialnya lumayan banyak, jadi emang membutuhkan perhatian dan penanganan ekstra. Ya, saya hanya bisa membantu semampunya karena saya pun masih belajar tentang ini ^^

Oya, kalo dulu di Kantor Pusat dimanjakan dengan akses internet yang super cepat, kalo disini untuk sementara saya masih internet swadaya. Ada sih internet di ruangan saya, tapi ngga enak juga soalnya itu komputer bersama hehe.. alhasil saya bawa lagi lappy jadul saya dan memakai modem untuk internetan.

Hmmm.. untuk sementara itu dulu kesan bekerja di kantor baru. Smoga kepindahan saya ini membawa berkah kebaikan bagi smuanya, terutama bagi keluarga saya :)

 

Leave a Reply

