Sminggu lagi.. :((

Udah hampir 3 bulan saya ngga masuk kantor, itu artinya sebentar lagi saatnya untuk ngantor dan meninggalkan Khansa di rumah. Tepatnya seminggu lagi Insya Allah saya berangkat, tapi udah dari kemarin-kemarin saya agak mellow yellow mikirin ketika hari itu tiba T_T

Pastilah berat meninggalkan anak di rumah untuk bekerja. Udah terbiasa selama 2 bulan lebih ini mengurus Khansa di rumah. Mengamati perkembangannya setiap hari. Mulai dari berat 3,1 kg yang terlihat sangat mungil, tangan dan kakinya masih keriput, bulu matanya masih belum terlihat.. hingga kini dimana beratnya udah 5,7 kilo, panjangnya pun bertambah, bulu matanya memanjang, tangan dan kakinya mulai berisi.. apalagi pipinya yang chubby banget, bikin umminya gemess..

Dulu Khansa tiap malem rewel, bikin abi dan umminya begadangan. Alhamdulillah sekarang kalo malem boboknya tenang.. beberapa kali bangun untuk mimik susu dan ganti popok, kemudian bobok lagi.

Dulu masih cuek kalo diajak omong, sekarang ngeliatin kalo diajak ngobrol.. udah ngoceh macem-macem, bikin umminya geli.

Dulu bisanya nangisss..sekarang udah mulai senyam senyum n ketawa, bahkan pernah sampai terkekeh-kekeh ketika sedang naik mobil ada jendulan alias polisi tidur di jalan, dan juga ketika diajak bercanda sama yangti.

Dulu kalo ditengkurepin kepalanya sering nyungsep, sekarang udah mulai tegak lama, bahkan pernah diangkat ampe tinggi hehe lucu banget liatnya

Dulu kalo dimandiin cuma diem clingak clinguk, sekarang kalo dimandiin senyam senyum sambil kakinya mancal-mancal di ember mandinya, sampe beberapa kali pernah kejedut ember.. lha kepala n kakinya udah mentok. 

Walaupun saya sudah tau dan menyiapkan mental dari awal kalo suatu saat akan balik ngantor, tapi teteup aja terasa berat. Apalagi berurusan kembali dengan kerjaan kantor dengan segala tetek bengeknya. Mudah-mudahan saja ngga disuruh dinas atau pulang malem, bisa kebayang-bayang terus ama si kecil di rumah. Oh, I really wish to be  a SAHM or WAHM aja :'(

Khansa oh Khansa.. betapa cepat waktu berlalu, smoga abi dan ummi dapat menjadi orangtua yang baik bagimu (dan adik2mu, Insya Allah :D ), dimana kelak kami harus mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah.

Jadilah anak sholihah, tambah sabar yaa (hadeh, kalo telat nen nuangisnya ruarr biasa -_-‘).. smoga Allah mengaruniakanmu segala kebaikan, kecerdasan dan akhlak yang mulia *amin

*masih ngga rela sminggu lagi ngantor*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s