Ngga Nyambung.Com

Kemarin pagi satu kantor dikumpulkan di ruang rapat oleh administratur kami. Saya pikir ada rapat penting, eh ternyata disuruh melihat tayangan 8-11 di MetroTV dimana big boss Bandung diundang untuk menjadi narasumber wawancara.

Entah kenapa waktu itu ketika saya ngobrol dengan beberapa teman adaaa aja miskom alias ngga nyambung. Berikut petikan obrolannya (hayah)..

**********

Saya : Mba, itu siapa yang paling ujung

Mba T : Itu kan bapak Adm (=administratur=pimpinan tertinggi di kantor *kemana aja mba kok ngga tau muka pimpinannya?hihi..)

Saya : Emang itu Pak A yang dulu Kasi SDM dari Bandung?

Mba T : Iya

Saya : Kok beda ya wajahnya? (soalnya saya dulu pernah ketemu Pak A dan orangnya bukan bliau).

Mba T : Iya ya, lebih putihan.

Saya : (diem) *nganu.. kamsud saya orangnya beda mba, bukan kulitnya doang*

**********

Mba L : kayaknya enak ya keriting (ngomong sama temen sebelahnya)

Saya : (nengok sambil ngomong) Iya, emang enak. Saya pernah nyobain. Tapi emang agak mahal dari yang biasanya.

Mba L : mahalan ya?

Saya : iya mba

Mba L : kayaknya modelnya bagus gitu keriting (ngomong lagi ke temen sebelahnya).

Saya : (ndengerin) “model?”batin saya, (nengok lagi), ngomongin rambut ya mba?saya pikir mie kriting Indomie.. -_-‘

**********

Ketika sedang berjalan  keluar ruangan rapat saya ngomong ke temen kantor yang ada di dekat saya..

Saya : wah panasnya, jemuran kering nih..

Mba Y : Iya, kalo panas gini emang enaknya buat njemur anak

Saya : (diem sambil mandang matahari yg bersinar agak garang di jam 10.00 siang)

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s