Edisi Rayuan Mawut

love

Pada suatu malam, sepasang suami istri (saya dan zauji) sedang ngobrol sante.. tiba-tiba..

zauji : dek, dengerin deh detak jantung abi.. kedengeran ngga?

saya : emang kenapa mas? *serius, sambil berusaha ndengerin detak jantung zauji*

zauji : bunyinya aku sayang kamu, aku sayang kamu..

saya : ihiiirr…*tersapu-sapu*

ceritanya saya mau mbales donk..

saya : mas, kedengeran ngga bunyi kentutku? bunyinya i love you.. i love you..

zauji : *nggledhak*, halah perumpamaane sing apik sitik tho..

saya : lho, lha yang bunyi lagi apaan.. *ngeles*

mikir lagi..

saya : mas, anak kelautan ya?

zauji : iya, emang kenapa?

saya : karena kau telah menyelami dasar hatiku..

zauji : ….. *cwit cwiiiiitt*

4 Comments

  1. WEalaaahh..jek sering ngeblog jua toh..sempet ya..po disempret2ke..hihi..Nko Hakim tak onokke ah
    Ane : mas, anak akuntansi ya..
    Ayang: iya, kan uda tau,sekelas lho yaaa (*mugo2 jawabane mung iya)
    Ane : coba diitung besarnya cintaku padamuh (preeettt…)
    ^^

Leave a Reply

