23 November 2011…

kado abi

.. menunjukkan bahwa usia pernikahan saya dan zauji menginjak 3 tahun, alhamdulillah..

tentu saja usia pernikahan ini masih terbilang muda, masih banyak yang perlu kami perbaiki.. baik dari sisi penyesuaian karakter, manajemen rumah tangga, dan dalam hal parenting..

tiap tahun memang tidak perayaan untuk anniversary kami, karena umat Islam dicukupkan dengan dua hari raya saja, insya Allah..

hanya saja karena di tanggal tersebut ada “sesuatu banget” (pinjem istilahnya ya mba syah****) bagi saya dan zauji, maka pada hari itu saya berniat untuk membuat roti sebagai kejutan pada zauji..

alhamdulillah Khansa pas bobok.. jadi saya bisa bebas uplek di dapur..

liat contekan, pengen bikin sponge cake ala ibu saya .. tapi kok bahan dan peralatan ngga kumplit
telur butuh 12.. di rumah cuma ada beberapa butir..
butuh oven.. saya ngga punya
butuh baking powder.. saya ngga ada..

akhirnya dengan bahan dan peralatan seadanya saya berusaha membuatnya

dasare kesed whahaha.. males cari mixer, pakenya blender..
nambahin tepung dan gula ngga pake takaran..

ketika roti saya baked di senangCall, walhasil bantat sebantat-bantatnya (halah)

alhamdulillah masih bisa dimakan..
saya bikin lope lope sama bentuk huruf U dan A pake gunting (hihi)
critane tulisannya Ummi lope Abi gitu..

di atasnya saya olesi margarine dan taburi meses.. makan deh berdua ama zauji, walopun (menurut saya) rasane seret n lumayan atos.. tapi kata zauji enak kok.. *menghiburrr :D

tak taunya zauji juga udah bikin surpise..

zauji memberikan ke saya my kaporit food.. yaitu wollen nissin biscuit chocolate dan coklat silverqueen (ai lop coklat) yang dibungkus pita hasil mengeksekusi paksa surat undangan tetangga (maap ya pak, tiada mengurangi rasa hurmat)..

ini dia penampakannya..

jazakallahu khoiron ya zauji atas kesabaran mendidik istri dan anakmu yang temtunya cukup menguras tenaga dan pikiran :)

smoga Allah memberkahi pernikahan kita dengan segala kebaikan, menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang diantara kita dan anak(-anak) kita -insya Allah-..

 

 

 

10 Comments

    • hihi.. emang orang kesed tu harus kreatip umm *halah*

      wis jan harus belajar lagi niy masalah baking membaking, lha piye umm.. pengene punya oven the door, tapi kok listrik rumah ra cukup.. daya 450watt sedangkan oven paling minim segitu.. lha masak gara2 mau ngopen aja harus matiin klukas, magic jar, kipas ngain, dll whehehe.. mesakne.. :))

      wa fiiki barokalloh..

  1. nganggo oven kompor wae nak ngono, ky aku….
    mg2 aku ra melu2 bantat ky mboke khansa. cake bantat lak isoh nggo bantalan tho? ckckck….
    hayo sopo meh nyusul, aku wes nduwe anak 4 lhoh… sing 3 mg2 sesuk ngenteni aku nyang taman firdaus.amin, amin…

Leave a Reply

