Nyobain Ovutestcsope

ovutestscope

ovutestscopeNamanya pedagang, bergaul dengan sesama pedagang online di beberapa komunitas itu alhamdulillah banyak manfaatnya. Disamping bisa kerjasama penjualan beberapa barang (misalnya di tempat kita ngga ada suatu barang yg dicari customer maka bisa minta tolong temen sesama olshop yang punya untuk mengirimkan kepada customer tersebut, tentunya dengan mengatakan pada customer bahwa barang dikirim langsung oleh supplier >> means kita perwakilan dari supplier tersebut *agar tidak terkena hukum menjual barang yang bukan milik kita*)

Selain itu juga bisa bertukar informasi apaaa saja, curhat mengenai lapak, keluarga, info produk, dll. Nah, di salah satu komunitas olshop, beberapa waktu lalu ada yg menawarkan ovutestscope. Apaan tuh? saya sendiri juga baru mendengar produk ini *kamso*

Setelah googling dan menemukan info produknya, saya lalu ikut membelinya. Kenapaa? bukan karena naluri emak-emak lafar mata kalo ada barang baru lho yaa hehehe… alasannya karena saya ingin mempunyai buah hati lagi ^^. Insya Allah dengan ovutestscope ini bisa membantu mendeteksi masa subur., sehingga insya Allah bermanfaat utk yg mau merencanakan/menunda kehamilan. Tentu saja semua kembali ke tangan Allah, tapi sebagai manusia kita wajib untuk berikhtiar kan? :D

Nah, bagi yang belum tahu apa itu ovutestscope, di bawah ini saya copas info produknya yaa.

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah,hanya mengoleskan air liur di lensa (better liur sesudah bangun tidur di pagi hari), tunggu 7-10 menit hingga mengering kemudian hasil bisa dilihat di lensa tersebut. Keterangan lebih lengkap silakan kunjungi langsung webnya di sini

Yuk semangat.. semangat ^^ , genduk Khansa sepertinya sudah pengen punya temen main hehe.. Kalo lihat anak kecil ataupun bayi hawanya sudah pengen nggendong aja. Boneka-bonekanya di rumah juga suka dibawa kemana-mana, pura-pura dimandiin, dipakein popok, dicebokin, bahkan dinenenin *hadeh*

Mudah-mudahan diberkahi Allah kemudahan. Bismillah.

************

Penjelasan singkat tentang Ovutest Scope-Alat Uji Masa Subur

Masa subur merupakan masa dalam siklus menstruasi pada wanita yang terjadi setiap bulannya, dimana setiap menstruasi wanita menghasilkan 1 sel telur yang matang dan siap dibuahi oleh sel sperma, dimana ketika seorang wanita melakukan hubungan intim dan sel sperma berhasil membuahi sel telur akan memungkinkan terjadinya kehamilan.

Wanita memiliki 2 jenis hormon yang sangat berpengaruh dalam lingkungan kesehatan tubuhnya baik seputar organ reproduksi maupun tingkat masalah kesehatan dengan organ tubuh lainnya. Hormon yang terdapat pada wanita yakni hormon estrogen dan progesteron yang juga sangat berpengaruh pada siklus menstruasi pada wanita, tak hanya itu 2 hormon tersebut juga memiliki peranan dalam penentuan masa subur seorang wanita.

Namun hormon estrogen dan progesteron ini menyebabkan terjadinya perubahan fisiologis pada tubuh wanita jika dilihat dari beberapa faktor klinis, seperti :

1. Perubahan suhu basal tubuh.

2. Perubahan sekresi lendir leher rahim (serviks).

3. Perubahan pada serviks.

4. Panjangnya siklus menstruasi (metode kalender).

5. Indikator minor kesuburan seperti nyeri perut dan perubahan payudara.

Banyak cara untuk menentukan dan menghitung masa subur wanita, cara yang efektif dengan menggunakan pendekatan berbagai faktor yang dilihat pada perubahan suhu basal tubuh yang dipadukan dengan perubahan yang terjadi pada lendir di leher rahim (serviks). Faktor-faktor secara ilmiah telah terbukti mereflesikan perubahan hormonal dan status dari kesuburan secara akurat.

Adapula cara lainnya yang umumnya banyak dilakukan para wanita untuk menghitung dan menentukan masa subur dengan menggunakan sistem kalender yang merupakan cara alamiah dengan mencatat setiap siklus menstruasi yang dialami setiap bulannya dengan catatan memiliki siklus menstruasi yang normal dan teratur setiap bulannya.

Perhitungan masa subur seorang wanita berdasarkan ovulasi yang terjadi pada hari ke-14 dari menstruasi yang akan datang dan dikurangi 2 hari, hal ini dilatar belakangi oleh sel sperma yang dapat hidup selama 48 jam setelah ejakulasi yang sudah masuk dalam indung telur serta ditambah 2 hari, karena sel telur dapat bertahan hidup dalam waktu 24 jam setelah ovulasi.

Kini ada Ovutest Scope cara baru untuk menentukan dan menghitung masa subur wanita. Ovutest Scope merupakan alat uji tes masa subur yang sangat praktis, cepat, aman dan hasil akurat hingga 98 %,membantu para wanita untuk merencanakan atau menunda kehamilan.

Alat ini bekerja dengan sangat efektif dan tidak memerlukan waktu cukup lama untuk mengetahui hasil dari uji coba jika anda ingin mengetahui masa subur.

Alat Uji Masa Subur yang pertama hadir di Indonesia, hanya dengan Air Liur, membantu wanita untuk mempermudah dalam menghitung masa subur dari ovulasi yang terjadi setelah sel telur dan sel sperma bertemu untuk membuahi sel telur yang memungkinkan terjadinya kehamilan, atau bagi anda yang ingin merencanakan atau menunda kehamilan hingga jangka waktu yang anda inginkan.

Keunggulan Ovutest Scope :

1. Ovutest Scope merupakan alat uji masa subur wanita paling akurat pertama di Indonesia.

2. Bekerja cepat dan Praktis hanya dengan Air liur, hasil dapat diketahui dalam waktu yang cukup singkat (5 menit).

3. Hasil 98 % lebih akurat.

4. Dapat digunakan berulang kali.

5. Membantu merencanakan kehamilan dan jenis kelamin bayi.

6. Membantu para wanita yang ingin merencanakan kehamilan dan atau menunda kehamilan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s